Kamis, 21 Juni 2012

Paintball Jogja, Provider Paintball di Yogyakarta, Lokasi dan Tempat Paintball

Paintball Jogja, Provider Paintball di Yogyakarta, Lokasi dan Tempat Paintball
Paintball adalah olahraga ekstrim di mana pemain bersaing, dalam tim atau secara individu, untuk menghilangkan lawan dengan penandaan mereka dengan kapsul yang mengandung pewarna larut dalam air dan luar shell gelatin (disebut sebagai Paintballs) didorong dari perangkat disebut marker paintball (sering disebut sebagai senjata paintball). Paintballs terdiri dari non-toksik, polimer biodegradable, larut dalam air. Permainan ini sering dimainkan pada tingkat olahraga dengan persaingan yang terorganisasi yang melibatkan liga di seluruh dunia, turnamen, tim profesional, dan pemain. Paintball teknologi juga digunakan oleh pasukan militer, penegakan hukum, para-militer dan organisasi keamanan untuk melengkapi pelatihan militer, respon kerusuhan, dan non-mematikan penekanan tersangka berbahaya.


Game dimainkan di bidang outdoor atau indoor berbagai ukuran. Sebuah lapangan permainan tersebar dengan daerah alami atau buatan, yang digunakan untuk penutup pemain taktis. Aturan untuk bermain paintball bervariasi, tetapi bisa termasuk menangkap bendera, eliminasi batas amunisi,, membela atau menyerang titik tertentu atau area, atau menangkap obyek yang menarik tersembunyi di arena permainan. Tergantung pada varian dimainkan, permainan dapat berlangsung dari detik ke jam, atau bahkan berhari-hari dalam bermain skenario.

Legalitas paintball bervariasi antara negara dan wilayah. Di sebagian besar wilayah di mana bermain diatur ditawarkan, pemain diharuskan memakai masker pelindung, dan aturan permainan yang ketat.