Rabu, 02 Januari 2013

Outing ke Jogja - Yogyakarta Tour

Paket wisata outing, Outing Company ke Jogja, Outing Program di Jogja, Company Outing Yogyakarta, Paket Outing Jogja.. Outbond, gathering di Yogyakarta..

Kami menyediakan layanan paket outing dan meeting untuk perusahaan - perusahaan yang ingin mengadakan meeting,gathering dan outing di Jogja yang sekaligus liburan di Kawasan Wisata seputar Yogyakarta. Paket untuk group ini merupakan paket Company Outing yang didalamnya akan kami kombinasikan dengan Games yang meliputi Team Building dengan outputnya adalah refresh bagi peserta dan penyamaan visi dan misi perusahaan yang di tuangkan dalam kekompakan ,kebersamaan dan toleransi dalam bentuk games. Sehingga dapat meningkatkan kinerja karyawan dalam suatu perusahaan baik dari aspek kualitas individu maupun kelompok kerja, Melalui kegiatan outing inilah para karyawan akan dapat mengukur kemampuan mereka masing-masing sekaligus dapat meningkatkan kinerja dan interaksi mereka dalam kelompok.

Program outing Perusahaan dalam meningkatkan produktivitas karyawan dan tujuan perusahaan adalah memberikan sarana wisata buat karyawan dan keluarganya yang istilahnya Family Gathering. Selama ini perusahaan hanya memberikan sarana wisata berupa liburan ke tempat-tempat yang hanya memberikan wahana yang tidak mempunyai arti nilai kebersamaan dan nilai sosial, yang padahal kegiatan itu nantinya di harapkan mempunyai banyak nilai positif yang di dapat buat karyawan dan perusahaan. Sekarang perusahaan - perusahaan mulai melirik kegiatan outing dengan program outbound family gathering, karena sudah banyak perusahaan melihat dengan kegiatan outing dengan program outbound family gathering mempunyai banyak kelebihan dari sekedar liburan biasa. 

Hubungi Marketing Kami