Rabu, 20 Maret 2013

Paket Outbound Tawangmangu - Biaya dan Harga Outbound di Tawangmangu

Paket Outbound Tawangmangu - Biaya dan Harga Outbound di Tawangmangu.. Harga Paket Outbound Tawangmangu, Paket Outbound di Tawangmangu, Paket Outbound di Tawangmangu, Paket Outbound Murah di Tawangmangu,

Tawangmangu dikenal sebagai obyek wisata pegunungan di lereng barat Gunung Lawu yang bisa ditempuh dengan kendaraan darat selama sekitar satu jam dari Kota Surakarta (Solo). Tempat ini sejak masa kolonial Belanda telah menjadi tempat berwisata. Obyek tujuan wisata utama adalah air terjun Grojogan Sewu (tinggi 81 m). Di tempat tetirah ini tersedia berbagai sarana pendukung wisata seperti kolam renang dan berbagai bentuk penginapan. Dari Tawangmangu dapat dimulai pendakian ke puncak Gunung Lawu (Pos Cemorokandang). Selain itu, dari sini terdapat jalan tembus yang menuju ke Telaga Sarangan di Magetan lewat Cemorosewu.

Program pelatihan ini didasarkan pada prinsip experiental Learning yang dalam bentuk permainan, simulasi, kompetisi, sharing, diskusi dan petualangan sebagai media penyampaian materi. Setiap peserta akan terlibat langsung pada setiap aktivitas sehingga manfaatnya akan langsung mengena pada setiap pribadi peserta. Outbound Training yang diselenggarakan oleh Indo Outbound ini  memadukan prinsip kerjasama, semangat dan kembali ke alam, bersifat edukatif, reflektif, kontemplatif dan rekreatif.

Tujuan pelatihan ini adalah :
1. Melatih kerjasama individu dalam satu tim yang saling mendukung, bersatu, menghargai, sejiwa-sehati, dan saling mengisi, serta kompak.
2. Melatih sportifitas, kejujuran, kepemimpinan, dan kreatifitas dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan.
3. memberntuk sikap pribadi/ individu menjadi lebih dinamis dan toleran terhadap sesama manusia dan setiap makhluk hidup ciptaan Tuhan YME.

Jenis dan Fasilitas Outbound
1. One Day Outbound Training (pelatihan 1 hari)
2. Two Days Outbound Training (pelatihan 2 hari)

Beberapa layanan kami
1. RAFTING
2. PAINTBALL
3. Outing Company
4. Outbound One Day
5. Outbound 2 H 1 Malam
6. Outbound Pelajar
7. Wisata Outbound
8. Motivasi Training