Minggu, 06 Mei 2012

Tempat Outbound Jogja dan Lokasi Outbound di Yogyakarta

Tempat Outbound Jogja dan Lokasi Outbound di Yogyakarta..
Beberapa tempat outbound yang berada di seputar Jogjakarta..
Kita memiliki beberapa lokasi Mulai dari daerah puncak kaliurang dan lereng merapi, seputar kota Jogja dan lokasi wisata, daerah pesisir pantai selatan dan beberapa lokasi yang tersebar di Yogya..

Tempat Outbound untuk melasanakan kegiatan sangatlah penting untuk di perhatikan. Karena Kenyamanan saat Outbound tergantung tempat atau Lokasi yang di jadikan Kegiatan. Tempat Outbound yang sesuai adalah yang mempunyai udara yang masih segar dan juga jauh dari kebisingan Kota.

Sarana TEMPAT OUTBOUND pun harus di perhatikan, misalanya Toilet, Lapangan yang luas untuk Kegiatan Outbound, Fasilitas High Rope (jika diperlukan), dll. Untuk kegiatan menginap sangat perlu diperhatikan masalah keamanan Lokasi Outbound, dan juga pengamanan Tempat outbound tersebut. Kami dari acktion Outbound siap membantu untuk menyediakan Lokasi Outbound yang sesuai dan nyaman untuk kegiatan Outbound anda.


Kami menawarkan beberapa kelebihan dalam kegiatan outbound yang berbeda dengan lembaga penyelenggara outbound yang lain, yaitu antara lain:
  1. Konsep kegiatan outbound kami adalah Outbound berbasis Psikologi. Artinya kami selalu menyertakan nilai-nilai psikologis di setiap game/permainan. Kami mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound berlangsung.
  2. Assessment Report Psikologi
    Kami akan memberikan laporan tentang kondisi personal dan atau kelompok setelah kegiatan outbound dilaksanakan. Laporan ini bisa digunakan sebagai referensi dalam peningkatan kualitas SDM, baik personal maupun kelompok. Sangat bermanfaat juga buat tim HRD untuk melakukan job analysis guna menyusun tim yang lebih efektif dan produktif.
  3. Training indoor sebelum/di saat/pasca outbound
    Training ini akan kami berikan sebelum/di saat/setelah pelaksanaan outbound. Training ini bertujuan untuk menggali nilai-nilai yang ada pada masing-masing karyawan, menguatkannya sebelum outbound dan  mempertajam apa yang sudah ditanamkan saat outbound.