Jumat, 19 Juli 2013

EO Outbound Jogja Event Organizer Outbound di Yogyakarta

EO Outbound Jogja, Event Organizer Outbound di Yogyakarta, EO Event Organizer Outbound di Jogja.

Mengadakan Outbound di Jogja sudah tepat sekali. Jogja yang merupakan kota yang masih Asri dan hijau, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota besar. Jogja juga bukan kota industri sehingga tidak banyak polusi.

Outbound di Jogja juga dapat dipadukan dengan kegiatan Outing mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada. Jogja merupakan kota wisata. Wisata budaya, wisata alam, wisata kuliner, wisata religi bahkan wisata Adventure.

Paket outing, outbond maupun gathering cocok untuk group baik keluarga besar maupun instansi perusahaan yang memilih Yogyakarta sebagai tempat menyelenggarakan agenda perusahaan. Misalnya untuk meningkatkan kinerja karyawan dalam suatu perusahaan baik dari aspek kualitas individu maupun kelompok kerja, diperlukan suatu kegiatan pelatihan yang lazim disebut Management Training atau Team Building .Melalui kegiatan outing inilah para karyawan akan dapat mengukur kemampuan mereka masing-masing sekaligus dapat meningkatkan kinerja dan interaksi mereka dalam kelompok sembari bersantai menikmati wisata di Yogyakarta.

Dalam memilih EO sebagai partner anda, pilihlah yang profesional dan konsen dibidangnya. kami siap membantu kebutuhan Outbound, Outing, Wisata anda di Jogjakarta.