Senin, 22 Juli 2013

Outbound Jeep Lava Tour Merapi Kaliurang Jogja

Jeep Lava Tour Merapi, Outbound dengan Jeep Lava Tour, lava tour merapi, lava tour gunung merapi, lava tour kaliurang, lava tour kaliadem.

Jeep Merapi
Lava Tour yaitu mengunjungi wisata bekas aliran lahar dingin merapi. Perjalanan dalam Lava Tour ini berpusat di Dusun Kinahrejo, Kabupaten Sleman. Kinahrejo merupakan dusun yang mengalami kerusakan terparah, karena dusun itulah yang paling dekat dengan kaki Gunung Merapi. Dari lokasi ini wisatawan bisa melihat bekas amukan sang Merapi. Muntahan lahar panas sang Merapi bahkan meluluhlantahkan Kinahrejo beserta 25 dusun lainnya.

Kali Gendol yang menjadi jalur lahar panas Merapi kini menjadi tebing dan jurang yang sangat curam. Terlihat beberapa pelancong yang nekat memotret lembah ini dari pinggir tebing yang sudah mulai menghijau.

Perjalanan pun berakhir di Dusun Kinahrejo. Di pintu masuk dusun ini kita bisa melihat foto - foto saat terjadinya erupsi hingga pasca erupsi. Kemudian, sedikit berjalan ke atas maka kita bisa melihat lokasi bekas rumah Mbah Maridjan. Sangat seru dipadukan dengan kegiatan outbound di jogja.

Lava Tour

Jeep Lava Tour Merapi


Jeep Offroad Merapi

Adventure Jeep Off RoadOffRoad Lava Tour Merapi