Kamis, 25 Juli 2013

Paket Outbound Paintball Rafting di Jogja


Outbound Paintball Rafting Arung Jeram Jogja, Paket Outbound Jogja, Paintball di Jogja dan Rafting Arung Jeram Jogja.

Yogyakarta sangat istimewa untuk para penggila petualangan. Ada banyak tempat yang menyuguhkan berbagai petualangan dan tantangan tersendiri untuk di coba. Anda dapat menemukan hal-hal baru dan tentu saja berpetualang di alam bebas yang masih segar dan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah.

Anda ingin berwisata Adventure di Jogja? Kami memberikan solusi untuk anda. Paket Outbound training dapat dipadukan dengan paket Paintball Wargames dan Adventure Rafting atau Arung Jeram. Jogja sangat menunjang untuk kegiatan itu karena merupakan kota dengan destinasi wisata yang Komplit.

Jogja sebagai kota wisata adventure kini menawarkan beberapa sungai yang dapat digunakan untuk memuaskan adrenalin anda atau sekedar untuk refresing bersama keluarga dan teman-teman anda. Antara lain adalah Arung Jeram Sungai Progo yang bersumber dari Gunung Sumbing yang membelah Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Sungai Progo ini dibagi menjadi 3 bagian untuk berarung jeram; Progo Hulu, Progo Atas dan Progo Bawah. Selain itu di Kabupaten Magelang juga terdapat Sungai yang dapat digunakan untuk Wisata Arung Jeram, yaitu Arung Jeram Sungai Elo Magelang yang merupakan anak sungai dari Sungai Progo.