Jumat, 11 Mei 2012

Wisata Outbound Anak Jogja, Kids Outbound Jogja

Wisata Outbound Anak Jogja, Kids Outbound Jogja
Program
Program pelatihan Outbound ini merupakan kegiatan yang dapat dimanfaatkan oleh siswa dan siswi khusus pada tingkat TK sampai dengan SD. Kidz Outbound ini bertujuan untuk meningkatkan rasa sosial terhadap sesama teman, menumbuhkan sikap kepemimipinan (leadership), kerjasama antara sesama siswa dan saling menghormati dengan yang lebih tua baik itu guru/ orang tua, melatih aktivitas fisik (psikomotorik) dan memacu mental kompetitif melalui permainan-permainan kreatif yang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Keamanan dan keselamatan
Kerangka terluar dari pelatihan adalah keamanan dan keselamatan, dengan dukungan para fasilitator, dokter lapangan dan staf lapangan lainnya yang berkemampuan tinggi, serta peralatan yang terus dicek dan diperbaharui sesuai dengan mutu standar pemakaian.
Tema
Outbound Training yang diselenggarakan oleh INDO OUTBOUND YOGYA ini mengusung tema Edukasi dan Rekreasi, sehingga rancangan dan lokasi atau arena yang bermaksud membangun kesenangan dan rasa kegembiraan disertai proses mendidik. Ini tentunya membutuhkan lingkungan yang memberikan citra edukatif yang mengkolaborasi antara unsur pendidikan dan program permainan yang terarah.

paket program wisata outbound anak,OUTBOUND For Kids, Outbound Khusus untuk Anak, http://wisataoutboundanak.blogdetik.com/, XL 081 707 85 291