Jumat, 14 Juni 2013

Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul Yogyakarta Outbound

Outbound di Pantai Indrayanti Wonosari Gunungkidul Yogyakarta Outbound, Outbound Pantai Indrayanti Jogja, Fun Games Outbound di Pantai Selatan.

Pantai  Indrayanti cukup terkenal, sehingga perlu perencanaan yang matang jika merencanakan liburan di tempat indah ini.Menurut informasi milis dan internet situasi saat weekend dan musim liburan, akan banyak pengunjung yang datang dari berbagai kota dengan mobil pribadi ataupun bus. Mungkin akses ke Pantai Indrayanti perlu peremajaan sehingga tidak menimbulkan kemacetan saat liburan.

 Berawal Mei tahun 2009, Keluarga Arif Rahman (Mas Arif) dan Ratna Indrayanti (Mbak Ana) merintis Rumah Makan (Restaurant & Cafe) “Indrayanti” di bibir pantai Pantai Pulang Sawal (Pantai Pulsa) di sebelah timur Pantai Sundak kecamatan Tepus kabupaten Gunungkidul. Resto & Cafe tersebut dinamakan sesuai nama belakang sang istri yang menurut Mas Arif sebagai tanda cinta kepada istrinya.

Berbagai fasilitas disediakan di Pantai yang dikenal dengan fasilitas Jet Sky nya ini, diantaranya Gazebo, Restoran, Penginapan / Homestay , Mushola, Parkir yang luas serta para penjual makanan yang berjejer rapi di tepi pantai. Pantai ini cocok bagi anda yang ingin ber kegiatan Outbound Fun Games