Minggu, 20 Mei 2012

Outbound Kid Jogja, Kids Outbound Yogyakarta

Outbound Kid Jogja, Kids Outbound Yogyakarta
Program outbound adalah salah satu metode pembelajaran sesuatu materi dengan menggunakan experiential learning (aktifitas belajar dengan melakukan). Sangat diperlukn sebagai hal untuk membentuk karakter pribadi atau team yang handal. Maka itu kami menawarkan sebagai salah satu rekanan kegiatan tersebut. 

Dunia anak – anak merupakan dunia yang sering diartikan sebagai dunia bermain. Setiap kesempatan Yang dimiliki oleh anak akan digunakan untuk bermain,dari yang Spontan, terarah, sampai yang terprogram. Kecenderungan yang merupakan kebiasaan dari anak-anak pada umumnya yaitu selau ingin tahu, ingin mencoba dan ingin menonjol dari yang lainnya. Maka perlu di ciptakan program yang bisa mengakomodasi keceriaan mereka.

Outbound kid adalah sebuah program permainan sambil belajar yang dilaksanakan dalam media outdoor , dimana setiap anak diharapkan rasa kecintaan dan kepeduliaan untuk melestarikan lingkungan sekitar menjadi lebih tertanam dan lebih peduli. Dalam outbound kid ini juga diharapkan setiap anak dapat berbaur menjadi satu untuk semakin lebih kompak dan memiliki pengalaman baru dalam pelaksanaan kegiatan melalui permaianan yang bersifat membangun kemandirian dan keberanian.

Info Layanan
    * Pelatihan berbasis psikologi anak-anak
    * Berfungsi untuk memicu semangat belajar, mengasah kemampuan kreatifitas, memicu prestasi anak
    * Pelatihan luar ruang (outdoor)
    * Minimal pemesanan untuk 25 orang

Menyediakan Jasa Kegiatan Outbound Training, Team Building, Family Gathering, Indoor Training.
Jasa yg kami tawarkan Sangat Berkualitas dan Tentunya Ditangani Team yang Profesional