Selasa, 22 Mei 2012

Paket Outbound di Kaliurang Jogja, Kaliurang Outbound

Paket Outbound di Kaliurang Jogja, Kaliurang Outbound..
Kaliurang merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kaliurang berada pada ketinggian ±878 m dpl mengambil tempat di selatan Gunung Merapi atau sekitar 25 km dari Kota Yogyakarta. Udaranya yang sejuk, antara 20°-25°C, cocok sebagai tempat untuk beristirahat.

KALIURANG - Plesir ala Nyonya dan Meneer

Pada awal abad ke-19, sejumlah ahli geologi Belanda yang tinggal di Yogyakarta, bermaksud mencari tempat peristirahatan bagi keluarganya. Mereka menyusuri kawasan utara yang merupakan dataran tinggi. Sesampainya di Kaliurang yang berada di ketinggian 900 meter dari permukaan laut, para "meneer" tersebut terpesona dengan keindahan dan kesejukan alam di kaki gunung itu. Mereka akhirnya membangun bungalow-bungalow dan memutuskan kawasan itu sebagai tempat peristirahatan mereka.

Perjalanan menuju kaliurang dari arah Jogja akan mengingatkan kita pada lukisan pemandangan saat masih di taman kanak-kanak. Sebuah gunung dengan jalan di tengahnya serta hamparan hijau yang membentang di kedua sisinya dihiasi dengan rumah penduduk, akan menghilangkan penat dalam bingkai lukisan alam.

Beragam fasilitas Outbound,  venue terlengkap dan terluas di Kaliurang Jogjakarta.. hubungi Kami untuk mendapatkan penawaran..