Senin, 07 Desember 2020

Outbound Jogja New Normal Pandemi Covid 19 Protokol Kesehatan

Indo Outbound siap Outbound Jogja New Normal Pandemi Covid 19 dengan Protokol Kesehatan untuk melawan Virus Corona. Sebuah provider outbound terbaik di Jogja yang sudah menangani ribuan pelatihan outbound di berbagai daerah di seluruh indonesia. Dari perusahaan kecil , menengah, dan besar, Mulai dari level operator sampai direktur.dari berbagai kalangan dan usia, mulai dari anak play group, Tk, Sd, Smp, Sma, Universitas, perusahaan, lembaga pemerintahan, komunitas, sampai masyarakat umum. 

Selain dibidang outbound, Indo Outbound Jogja juga sering menjadi narasumber di berbagai acara public dibidang Motivasi, Team building, Leadership dan menjadi pemateri Training Of Trainer (TOT).

Anda mancari provider outbound di Jogja New Normal saat Pandemi Covid 19 dengan Protokol Kesehatan  harga murah dan layanan terbaik? Baik untuk kegiatan training, motivasi, tim building, rafting, camping, fun game dan sebagainya.  Tidak salah lagi anda sudah masuk ke situs yang tepat untuk memenuhi kebutuhan rekreasi anda spesial untuk groub tour seperti family gathering perusahaan atau corporate outing, instansi anak sekolah baik untuk anak Paud, TK, SD, SMP , SMU maupun mahasiswa. 

Outbound Jogja New Normal Pandemi Covid 19 Protokol Kesehatan

 

Outbound Jogja New Normal Aman Nyaman

Sebagai provider outbound training di Jogja yang sudah menangani ratusan klien dari dalam dan luar pulau, Kami siap Outbound Jogja New Normal Pandemi Covid 19 Protokol Kesehatan kami sebagai provider outbound Jogja menawarkan beberapa kelebihan dalam kegiatan outbound yang kami tawarkan, kami berbeda dengan lembaga penyelenggara outbound di Jogja yang lain. Dalam hal untuk memenuhi kebutuhan perusahaan, kami juga menyiapkan beberapa produk dimana kami berusaha menggabungkan antara kesenangan, keterampilan, interaktif, dan juga aspek psikologi. Konten layanan dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dari klien. Misalnya klien meminta seragam, api unggun, kambing guling, elekton, dll. Maka dari itu, harga dan biaya pelatihan dapat dibicarakan lebih lanjut.

Mengapa Harus Outbound? Outbound merupakan kepanjangan dari kata out of boundaries yang arti harfiahnya adalah “keluar dari batasan”.Maksudnya, bila kita ingin hal yang biasa maka lakukan dengan cara yang biasa. Bila kita ingin sesuatu yang luar biasa, maka lakukan dengan cara yang luar biasa pula. Naahh cara yang “luar biasa” inilah yang akan di pelajari dalam outbound.

Outbound Jogja New Normal

 

Dalam pelatihan outbound, sumber daya dalam diri individu (inner resources) dilatih untuk menjadi pribadi yang tangguh. Cara berfikir, bersikap, dan bertindak seseorang akan diasah.Kesadaran akan potensi luar biasa yang selama ini tersembunyi di dalam diri dirangsang untuk muncul.

Kegiatan outbound di Jogja merupakan pilihan yang tepat untuk sarana rekreasi penyegaran fikiran. Karena disini anda akan kami suguhi berbagai game dan permainan yang tentunya bisa membuat nuasa hati fikiran lebih fresh dan segar nantinya. Aneka ragam jenis permainan akan kami suguhkan dengan sedemikian rupa dengan bergama tujuan sesuai yang anda inginkan. Baby Spa Jogja Terdekat juga tersedia bila berkegiatan di Jogja bersama keluarga. Menambah seru dan nyaman Paket Outbound Jogja.

Tentu saja tujuan utama untuk kegiatan ini sangat mengarah ke hal yang positif. Nantinya saat anda kembali ke kegiatan semula kami harap bisa meningkatkan halhal selama ini yang dirasa kurang. Misalnya bisa lebih bersemangat, produktivitas meningkat, pasion lebih terarah dan output akan semakin berkualitas.

Jika Anda memiliki pertanyaan, kritik atau saran untuk kami, silakan hubungi kami di :

INDO OUTBOUND YOGYAKARTA INDONESIA
Alamat : Jl Kaliurang KM 7 Yogyakarta
Telepon : 085643727969 (Jam Kantor)
Mobile (Marketing):  085228252262

Online Chating
 

 
Email : indooutboundjogja@gmail.com