Sabtu, 24 April 2021

Fire Walk Training Jogja, Paket Fire Walking Outbound di Jogja

Paket Fire Walk Training Jogja, Fire Walking Outbound di Jogja bisa di Magelang, Kopeng, Tawangmangu, Bandungan juga. Ketika anda berkegiatan di Jogja tapi ingin suasana yang berbeda dalam pelatihan. Bisa disertai kegiatan Outbound training atau adventure lainnya seperti Rafting Magelang dan Paintball maupun lava tour merapi.

Firewalking adalah tindakan berjalan tanpa alas kaki di atas hamparan bara api atau batu. Berjalan di atas api telah ada selama beberapa ribu tahun, dengan catatan berasal dari 1200 SM. Budaya di seluruh dunia menggunakan firewalking untuk ritual penyembuhan, inisiasi, dan keyakinan.

Firewalking adalah sebuah metode terapi untuk menghancurkan hambatan-hambatan potensi diri (Unleashed Your Potential) dengan cara berjalan di atas api yang menyala. Lumayan panjang juga track yang dilalui, sepanjang 3 m. Peserta diminta berjalan (bukan berlari, apalagi melompat) di atas api yang menyala setelah diberi aba-aba oleh fasilitator atau trainer pemandu game firewalking ini.

 

Fire Walking Training Jogja

Mungkin timbul pertanyaan, ” Bagaimana sih, koq Fire Walk Training Jogja, Paket Fire Walking Outbound di Jogja itu bisa jadi sebuah materi yang heboh dibeberapa kegiatan outbound new normal , arung jeram magelang atau seminar?!

Paket Fire Walking Outbound di Jogja Telah Dilakukan Banyak Perusahaan / Instansi

Anda tidak perlu kawatir karena Fire Walk Training Jogja, Paket Fire Walking Outbound di Jogja ini sangat aman dan telah dilakukan oleh banyak instansi / perusahaan / lembaga / sekolah.

Firewalk Training merupakan acara yang diselenggarakan untuk mengasah mental supaya menjadi lebih kuat, dan kita ditempa supaya kita percaya bahwa kita bisa menghadapi segala rintangan yang ada sehingga muncul mindset "Melewati rintangan api yang begitu panasnya saja bisa masak melewati rintangan kecil dalam kehidupan sehari-hari saja tidak bisa". 

fire walking jogja magelang kopeng tawangmangu bandungan

 

Nah intinya kita di ajak untuk mengikuti Fire Walk Training Jogja, Paket Fire Walking Outbound di Jogja ini adalah supaya kita bisa menghadapi segala kesulitan yang ada di kantor atau perusahaan, sekolah, rumah dan supaya kita tidak mudah menyerah.

Fire Walking Training adalah salah satu Training untuk meningkatkan motivasi karyawan, sales, dan para pemimpin dalam menjalankan amanah dari perusahaannya Baby Spa Jakarta. Kegiatan ini sengaja di rancang khusus untuk orang-orang yang ingin keluar dari “Zona Nyaman”.

Manfaat Training Fire Walking

Jalan di atas api hanyalah sebuah ’Metafora’ (batu ujian), yang paling penting adalah bagaimana menaklukkan rasa takut. Menaklukkan rasa takut sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Karena hambatan terbesar adalah : Rasa Takut dalam upaya mencapai goal yang kita inginkan.

Beberapa manfaat dari Fire Walking ini diantaranya:

  1. Mengasah tajam kemampuan dan potensi diri
  2. Mempunyai keberanian mengungkapkan pendapat
  3. Menghilangkan pemikiran akan “Takut Gagal”
  4. Menghilangkan penundaan dan ketakutan
  5. Menentukan arah masa depan yang indah
  6. Mempunyai inisiatif yang tinggi

Fire Walk Training Jogja, Paket Fire Walking Outbound di Jogja digunakan sebagai magic moment, kita ingat seumur hidup karena kita telah menaklukkan ketakutan terhadap panasnya api. Kalau begitu siapa yang boleh memandu Firewalk? Tentu saja Trainer Firewalk yang sudah mendapatkan pengetahuan bagaimana cara & syarat2 memandu Seminar Firewalk..

Jika Anda memiliki pertanyaan dan reservasi, silakan hubungi kami di :

INDO OUTBOUND YOGYAKARTA INDONESIA
Alamat : Jl Kaliurang KM 7 Yogyakarta
Telepon : 085643727969 (Jam Kantor)
Mobile (Marketing):  085228252262

Online Chating
 

 
Email : indooutboundjogja@gmail.com